0
Takut Dikhianati, Pria Rusia Menikahi Piza
Siapa yang tidak menyukai piza? Roti lezat dengan toping nikmat berlapis keju yang meleleh, tentu disukai hampir semua orang di seluruh dunia. Namun rasa cinta yang teramat besar untuk makanan ini ternyata mampu membuat seseorang berkeinginan untuk menikahinya.

Seorang pria berkebangsaan Rusia dikabarkan menikahi piza. Ia menganggap piza tidak mungkin mengkhianatinya Oleh karena ia mencintai piza, pria itu pun menikahinya.

Pesta pernikahan pria berusia 22 tahun itu dilakukan di sebuah restoran di Kota Tomsk, Rusia. Piza tipis dan renyah yang menjadi pengantin perempuan dalam penikahan tersebut memakai kain yang biasa dipakai di kepala pengantin wanita pada umumnya.

Alasan lain pria yang tidak ingin disebutkan namanya menikahi piza adalah bosan melajang. Namun, hubungan antar-manusia terlalu rumit baginya sehingga ia lebih memilih piza.

"Piza tidak akan menolak atau mengkhianatimu, dan aku sangat mencintainya," ucapnya seperti dikutip dari Metro.co.uk, Jumat (20/11/2015).

Kendati demikian, pria itu enggan mendaftarkan pernikahan itu di institusi resmi mana pun. Ia memilih meminta manajer dan chef dari restoran untuk menjadi saksi pernikahannya, daripada mengucap janji suci di depan pendeta.


Sumber: Liputan6.com

Disclaimer : Sebagian atau seluruh artikel, gambar, video, berita dan sebagainya yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. Sebagian atau seluruhnya itu bersumber dari blog maupun website lain atau sumber lainnya. Jika ada yang keberatan untuk ditampilkan artikel, gambar, video, berita dan sebagainya di blog ini, agar disampaikan kepada kami melalui kontak form disini yang selanjutnya akan dihapus dari blog ini. Terima kasih.

Post a Comment

 
Top