0
Unik! Situs Ini Tawarkan Jasa Hapus Air Mata
Dikutip dari laman Mirror, Rabu (23/9/2015), situs yang namanya berasal dari gabungan kata ikemen (pria seksi) dan mesomeso (menangis) ini membantu para wanita yang sedang sedih dengan mengirimkan pria tampan ke rumah atau tempat kerja mereka.

Para wanita dapat memilih pria yang sesuai dengan kriterianya. Situs ini dikabarkan menyediakan pria dengan karakteristik "adik laki-laki" sampai dengan "pria nakal".

Tidak hanya itu, para pria itu dikabarkan juga telah dibekali dengan ilmu "terapi menangis", sehingga dipastikan dapat menyeka air mata perempuan yang sedang sedih dengan pelukan ataupun kata-kata.

Situs yang dikabarkan akan mulai beroperasi dalam waktu dekat ini mematok harga layanannya ini sebesar 7.900 Yen atau sekitar Rp 952 ribu per order.

Sumber: liputan6.com

Disclaimer : Sebagian atau seluruh artikel, gambar, video, berita dan sebagainya yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. Sebagian atau seluruhnya itu bersumber dari blog maupun website lain atau sumber lainnya. Jika ada yang keberatan untuk ditampilkan artikel, gambar, video, berita dan sebagainya di blog ini, agar disampaikan kepada kami melalui kontak form disini yang selanjutnya akan dihapus dari blog ini. Terima kasih.

Post a Comment

 
Top