0
Transgender di Jepang Tewas, Kulit Wajahnya Terkelupas

TOKYO - Yoshi Tsuchida (38), seorang transgender ditemukan tewas di dalam rumahnya di lantai tiga, daerah Musashinodai, Kota Fussa pinggiran Tokyo, Kamis (12/11/2015) sekitar pukul 17.30 waktu Jepang.

Pada bagian kepala dibungkus plastik biru dengan muka berdarah-darah karena pembunuh mengupas kulit wajahnya.

"Seorang pria transgender dibunuh dengan muka dikuliti sehingga berdarah-darah dan dibungkus ke dalam plastik biru. Masih masih terus menyelidiki kasus sadis ini," kata sumber Tribunnews.com, Senin (16/11/2015).

Pacarnya, seorang lelaki berusia 28 tahun menelepon 119 panggilan darurat ambulance dan bersama polisi pun datang ke sana.

Menurut pacarnya itu, Tsuchida sedang menjalani proses operasi untuk penggantian jenis kelamin ke wanita, dengan penyuntikan tiap hari hormon wanita ke tubuhnya.

Alat bukti pisau belum ditemukan, masih terus dicari polisi. Demikian pula sayatan kulit muka juga tidak ditemukan masih terus dicari polisi.

Tubuhnya dibungkus selimut saat ditemukan.
"Apa motifnya sehingga begitu sadis dibunuh masih terus diusut pihak kepolisian," kata sumber itu.

Sumber: tribunnews.com
Disclaimer : Sebagian atau seluruh artikel, gambar, video, berita dan sebagainya yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. Sebagian atau seluruhnya itu bersumber dari blog maupun website lain atau sumber lainnya. Jika ada yang keberatan untuk ditampilkan artikel, gambar, video, berita dan sebagainya di blog ini, agar disampaikan kepada kami melalui kontak form disini yang selanjutnya akan dihapus dari blog ini. Terima kasih.

Post a Comment

 
Top