0
Diretas hacker, situs ISIS tampilkan iklan obat kuat


News Idiot attacker - Salah satu media propaganda ISIS di dunia maya yang paling penting berada di dark web, bagian internet terdalam yang tidak bisa diakses sembarang orang. Namun, baru-baru ini situs ISIS tersebut telah diretas.
Situs ISIS di dark web sebelum diretas 2015
Situs ISIS di dark web sebelum diretas 2015
Situs ISIS yang muncul di browser Tor yang ada di dark web tersebut diretas oleh Ghost Security, grup hacker yang berhubungan dengan Anonymous. Hebatnya, banyak pihak percaya bila ini adalah kali pertama sebuah grup hacker mampu melumpuhkan sebuah situs di dark web.

Uniknya akibat diretas, situs ISIS yang awalnya berisi konten-konten berbahasa Arab itu berubah menjadi iklan obat kuat viagra. Di bagian atas iklan itu, Ghost Security menambahkan pesan untuk pendukung ISIS yang menggunakan situs tersebut.
Situs ISIS pasca diretas 2015
Situs ISIS pasca diretas 2015
"Sudah terlalu berlebihan ISIS. Tenanglah. Terlalu banyak orang terjerumus ke hal-hal berbau ISIS. Silakan sejenak melihat iklan menarik ini supaya kita bisa mengembangkan situs ini untuk memberikan konten yang kalian (ISIS) sudah lama idamkan," tulis Ghost Security.

Lebih lanjut, situs ISIS ini baru muncul minggu lalu. Seperti yang dilansir oleh Daily Mail (25/11), situs ini dibuat untuk merekrut para ekstrimis di luar sana agar bergabung dengan ISIS. Namun belum genap seminggu beroperasi, situs ini sudah lebih dulu dilumpuhkan Ghost Security.



Sumber: merdeka.com

Disclaimer : Sebagian atau seluruh artikel, gambar, video, berita dan sebagainya yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. Sebagian atau seluruhnya itu bersumber dari blog maupun website lain atau sumber lainnya. Jika ada yang keberatan untuk ditampilkan artikel, gambar, video, berita dan sebagainya di blog ini, agar disampaikan kepada kami melalui kontak form disini yang selanjutnya akan dihapus dari blog ini. Terima kasih.

Post a Comment

 
Top