2
Bocoran Update COC: Selamat Tinggal Base Farming

SuperCell akan memberikan beberapa bocoran untuk update Clash of Clans berikutnya selama 2 minggu yang dimulai dari 23 November 2015.

Tepat pada tanggal 23 November 2015 kemarin, SuperCell memberitahu bocoran (sneak peek) pertama untuk Clash of Clans. Dalam bocoran update tersebut, terjadi perubahan besar pada sistem Shield Clash of Clans. Di artikel kali ini, Idiot attacker akan menjelaskan tentang bocoran pertama update Clash of Clans 2015.

Part 1 Bocoran Update Clash of Clans: Perbuahan Besar Sistem Shield Clash of Clans

Jika pada umumnya setiap pemain COC akan mendapatkan shield selama 12 jam saat Town Hall mereka hancur, dalam update nantinya hal ini tidak akan terjadi lagi. Akan tetapi, kabar baiknya adalah saat kamu menyerang lawan, Shield kamu tidak akan seluruhnya terpakai.
  • Saat Town Hall hancur, setiap pemain tidak akan mendapatkan shield lagi
  • Kamu bisa menyerang base lawan walaupun shield kamu aktif. Menyerang lawan saat shield aktif bisa mengurangi durasi shield.
    Bocoran Update COC: Selamat Tinggal Base Farming
Pada sistem baru nanti, berarti kamu tidak perlu takut untuk diserang. Karena saat kamu diserang dan mendapatkan shield, kamu tetap bisa menyerang base lawan hanya saja akan mengurangi durasi shield kamu.
Bocoran Update COC: Selamat Tinggal Base Farming
Ada 3 cara untuk memperoleh Shield:
  1. 12 Jam Shield bisa didapatkan saat base kita hancur 30%
  2. 14 Jam Shield bisa didapatkan saat base kita hancur 60%
  3. 16 Jam Shield bisa didapatkan saat base kita hancur 90%
  4. Shield tidak bisa didapatkan jika musuh tidak menyerang menggunakan 50% dari pasukan yang mereka bawa.
Itulah bocoran pertama yang diberikan SuperCell untuk update Clash of Clans lainnya.

Berikut video bocoran update coc



Sumber: jalantikus.com

Disclaimer : Sebagian atau seluruh artikel, gambar, video, berita dan sebagainya yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. Sebagian atau seluruhnya itu bersumber dari blog maupun website lain atau sumber lainnya. Jika ada yang keberatan untuk ditampilkan artikel, gambar, video, berita dan sebagainya di blog ini, agar disampaikan kepada kami melalui kontak form disini yang selanjutnya akan dihapus dari blog ini. Terima kasih.

Post a Comment

 
Top